Obat Vertigo yang Aman dan Ampuh

Obat Vertigo yang Aman dan Ampuh

Selamat Pagi !!

Obat Vertigo yang Aman dan Ampuh - Cara herbal mengatasi penyakit vertigo dengan mengkonsumsi obat vertigo AgaricPro yang Aman dan Ampuh

Obat Vertigo yang Aman dan Ampuh

Vertigo adalah keadaan pusing yang dirasakan luar biasa. Seorang yang menderita vertigo perasaannya seolah-olah dunia sekeliling berputar (vertigo objektif) atau penderita sendiri merasa berputar dalam ruangan (vertigo subjektif). Bagi masyarakat awam vertigo disebut juga sebagai tujuh keliling.

Perasaan pusing ini selain disertai rasa berputar kadang-kadang disertai mual dan muntah. Bila gangguan ini berat, penderita bahkan tak mampu berdiri atau bahkan terjatuh. Hal ini biasanya disebabkan oleh gangguan keseimbangan. Vertigo bisa berlangsung hanya beberapa saat atau bisa berlanjut sampai beberapa jam bahkan hari. Penderita kadang merasa lebih baik jika berbaring diam, tetapi vertigo bisa terus berlanjut meskipun penderita tidak bergerak sama sekali.

Gejala Penyebab Penyakit Vertigo


Beberapa gejala yang sering di rasakan oleh penderita penyakit vertigo, diantaranya :
  1. Keadaan pusing yang luar biasa seakan-akan berputar. Keadaan pusing ibarat bumi terombang-ambing di sebabkan oleh gangguan keseimbangan yang berpusat di area labirin atau rumah siput di daerah telinga.
  2. Mual-mual hingga muntah.
  3. Muka Pucat
  4. Keringat dingin.

Obat AgaricPro Solusi Tepat Mengatasi Vertigo


Disini Kami merekomendasikan pengobatan vertigo dengan obat vertigo AgaricPro yang aman dan ampuh

Obat Vertigo yang Aman dan Ampuh

AgariPro merupakan produk hasil fermentasi dari beberapa herbal yang berkhasiat diramu dengan formula tepat, dibandingkan dengan produk herbal lainnya, AgaricPro ini cepat diserap tubuh setelah minum 15 menit bisa dirasakan langsung khasiatnya. Dengan kandungan yang multi kompleks yang di hasilkan dari berbagai macam sumber alami yaitu jamur agaricus blazei murril, madu, esktrak sarang semut, ekstrak kulit manggis, gula aren, propolis dan probiotik ini mampu mengobati vertigo secara cepat dan aman dari efek samping. Selain itu AgaricPro juga memiliki banyak manfaat, diantaranya :
  1. Memperbaiki dan meningkatkan kualitas darah
  2. Meningkatkan imunitas (daya tahan tubuh) serta vitalitas. 
  3. Menambah jumlah mikroba positif dalam tubuh kita 
  4. Peluruh racun/sisa obat kimia Mencegah dan menyembuhkan permasalahan kewanitaan 
  5. Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, diabetes, vertigo, asam urat, hipertensi. Gangguan pencernaan, sariawan, wasir/ambeien, asma Membantu penanganan penyakit kanker, tumor, jantung, liver, ginjal, stroke. Serta membantu proses penyembuhan berbagai macam penyakit degenerative.

Testimoni AgaricPro

Nama    : Slamet
Alamat   : Cilacap
Penyakit : Vertigo

Saya bekerja sehari-hari sbg seorang terapis, beberapa hari belakangan saya mengalami gejala vertigo, kalau naik motor sekitar 10 menit jalan terasa goyang, kepala terasa sakit, sering semutan, bangun pagi tangan dan kaki terasa pegal2, suatu malam temen saya datang membawa AgaricPro dan saya bilang sudah pernah minum, tapi temen saya mencoba meyakinkan kalau yg ini beda katanya, akhirnya saya mau mencobanya, syukur pada Alloh SWT setelah saya minum 2 sachet saya merasa ada perubahan, saya lanjutkan lagi minum, 1 hari minum 3 sachet, setelah 2 hari minum, vertigo saya tidak kambuh lagi, pusing, semutan, dan pegal2 tidak terasa lagi. ( Slamet - Cilacap )


Jika Anda tertarik dengan pengobatan penyakit vertigo alami dari AgaricPro. Silahkan melakukan pemesanan dengan format :

Format Pemesanan AgaricPro


AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp
Contoh untuk Pemesanan 5 box  :
AGM : 5 box : Ahmad Sanusi : Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. Cibeunying kidul, Bandung 40125 : 08132xxxxx 
Kirim Ke 0857 2575 2066 
atau 
Pin BB : 5880E436

Info Harga


info harga


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Obat Vertigo yang Aman dan Ampuh"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top