Cara Mengobati Darah Beku

Cara Mengobati Darah beku 

Selamat Siang !!
Siang ini kami akan berbagi informasi tentang cara mengobati darah beku, sebelumnya kita akan membahas terlebih dahulu tentang penyakit darah beku.

Cara Mengobati Darah Beku

Pembekuan darah merupakan proses alami yang mengizinkan darah membentuk gumpalan sel darah dan fibrin untuk menghentikan pendarahan ketika pembuluh darah sobek atau rusak. Terjatuh serta tertusuk benda tajam seperti pisau merupakan salah satu sebab proses pembekuan darah akan terjadi. Jika tubuh tidak memiliki kemampuan untuk membekukan darah, mereka yang memiliki luka kecil pun akan mati karena pendarahan.

Pembekuan darah juga dapat terbentuk secara abnormal, sehingga memicu serangan jantung, stroke, atau masalah medis lainnya yang sangat serius. Darah membeku yang paling berbahaya yaitu ketika terhambatnya darah ke paru-paru dan otak karena bisa mengancam jiwa. Darah yang membeku tersebut akan menyebabkan arteri tersumbat hingga pembuluh darah bisa pecah dan mengakibatkan kematian jika tidak segera ditangani. 

Gejala Pembekuan Darah

  1. Pada paru-paru , gejalanya adalah sakit dada yang tajam , detak jantung yang cepat , batuk yang diwarnai darah , napas pendek dan demam ringan
  2. Pada lengan atau kaki , gejalanya adalah gangguan penglihatan , lemah , penurunan cara berbicara , pembengkakan dan sedikit warna kebiruan . Jika terdapat di pembuluh darah , akan menyebabkan pembengkakan dan lebam
  3. Pada otak , gejalanya adalah gangguan penglihatan , lemah , penurunan cara berbicara , menyebabkan stroke atau kejadian ketidak cukupan suplai darah ke otak untuk sementara waktu .
  4. Jantung , gejalanya adalah rasa sakit pada dada karena serangan jantung . Bekuan darah terbentuk pada jantung juga dapat terbawa menuju organ lain atau arteri tubuh . Kondisi yang dapat menyebabkan bekuan darah yang terbentuk di dalam jantung antara lain gangguan pada katup jantung , serangan jantung sebelumnya , atrial fibrillation dan kegagalan jantung .
  5. Perut , gejalanya adalah sakit yang parah pada area bagian perut , muntah dan/atau diare
Agar tak terjadi pembekuan dan penggumpalan darah dalam tubuh, pastikan Anda memiliki gaya hidup yang aktif. Jangan terlalu banyak duduk atau berbaring di tempat tidur. Saat Anda duduk dan menyilangkan kaki, ini akan mengurangi sirkulasi darah ke kaki dan meningkatkan peluang untuk penggumpalan darah.

Obat Herbal AgaricPro Mengobati Darah Beku Secara Alami

Jika Anda menderita penyakit darah beku, segera melakukan pengobatan penyakit darah beku secara alami dengan mengkonsumsi obat alami darah beku dari AgaricPro yang aman dan ampuh mengatasi masalah darah beku

obat darah beku

AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.

Manfaat AgaricPro diantaranya :

  1. Darah : Mengencerkan perlengketan antar sel darah, menurunkan tekanan darah, memperkaya oksigen dalam darah, membersihkan Toxin / Racun dalam darah, kolesterol, asam urat, menurunkan kadar gula darah.
  2. Pembuluh Darah : Terhindar dari penyempitan / penyumbatan pembuluh darah, membersihkan plak dari dinding pembuluh darah memperlancar peredaran darah.
  3. Jantung : Kerja jantung tidak berat, karena jantung tidak terbebani untuk memompa darah kental keseluruh organ tubuh.
  4. Paru-Paru : Mengatasi masalah TBC, Bronchitis, Plek pada paru-paru akibat polusi udara, merokok, alkohol.
  5. Ginjal : Membantu mengatasi urinasi, memperlancar pengeluaran urine, mengatasi Hematuria, membantu mengatasi Albumenuria, mencegah Impotensi.
  6. Saluran Pencernaan : Membersihkan saluran pencernaan, mengatasi maag terhindar dari kanker kolon atau kanker usus besar
  7. Hati : Membantu mengatasi kanker hati, mengatasi hepatitis, tidak mudah lelah, membersihkan toksin / kadar alkohol dalam hati.
  8. Pankreas : Memperbaiki fungsi pankreas, sehingga pankreas tetap normal menghasilkan hormon insulin untuk membakar gula darah.
  9. Rahim : Membantu mengatasi nyeri haid, siklus haid menjadi teratur, membantu menghilangkan kista pada rahim, mengatasi kanker rahim.
Jika Anda tertarik dengan pengobatan penyakit darah beku alami dari AgaricPro. Silahkan melakukan pemesanan dengan format :

Format Pemesanan AgaricPro


AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp
Contoh untuk Pemesanan 5 box :
AGM : 5 box  : Ahmad Sanusi : Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. Cibeunying kidul, Bandung 40125 : 08132xxxxx 
Kirim Ke 0857 2575 2066 
atau 
Pin BB : 5880E436


Info Harga


info harga

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Cara Mengobati Darah Beku"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top