Pengobatan Asam Urat Secara Alami

Pengobatan Asam Urat Secara Alami

Selamat Pagi !!
Pagi ini kami akan berbagi informasi tentang pengobatan asam urat secara alami dengan menggunakan obat asam urat alami AgaricPro yang terbukti ampuh mengatasi masalah asam urat.

Pengobatan Asam Urat Secara Alami


Obat Asam Urat Alami - Asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Namun demikian, tidak semua rasa nyeri di persendian bisa disimpulkan bahwa seseorang terkena penyakit asam urat. Asam urat biasanya sering menyerang seseorang yang berusia lanjut. Sebagian besar orang yang menderita asam urat biasanya juga mempunyai penyakit lain seperti penyakit ginjal, penyakit diabetes, atau hipertensi.

Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh, Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Zat asam urat ini biasanya akan dikeluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal. Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang.

Obat Asam Urat Alami AgaricPro Solusi Pengobatan Asam Urat

obat asam urat

AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: 
  1. Madu Fermentasi, 
  2. Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
  3. Propolis, 
  4. Ekstrak Manggis, 
  5. Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
  6. Ekstrak Sarang Semut, 
  7. Gula Aren. 
  8. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. yang disebut Probiotik. 

Keunggulan AgaricPro

  1. Produk Unik, EkskIusif dengan kwalitas handal
  2. Murni Herbal tanpa bahan kimia
  3. Mengandung mikroba positif 54 milyar / ml yang bekerja merawat dan menjaga kesehatan
  4. Penyerapan dalam tubuh sangat cepat Triple fungsi menyeluruh dalam CLEANSING, BALANCING dan PROTECTING
  5. Tanpa Efek Samping
  6. Standar DEPKES RI. P-IRT 205332202320
  7. Rasa Segar dan Tidak Pahit
  8. Tidak Mudah Basi
  9. Asli Produk handal dalam negeri, karya putra terbaik bangsa
  10. Mampu membasmi penyakit degeneratif dalam waktu singkat

Format Pemesanan AgaricPro


AGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Tlp/Hp
Contoh untuk Pemesanan 5 box :
AGM : 5 box : Ahmad Sanusi : Jl. Suka baru no.9A, rt.02/06, kel. Padasuka, kec. Cibeunying kidul, Bandung 40125 : 08132xxxxx 
Kirim Ke 0857 2575 2066 
atau 
Pin BB : 5880E436

Info Harga


info harga


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Pengobatan Asam Urat Secara Alami"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top